Roma Selalu Ingin Dalam Peningkatan

By | May 31, 2017

agen77live.com – Klub AS Roma terus berjuang dalam mempertahankan peringkat kedua hingga berakhirnya musim panas ini. Giallorossi inggin terus memperbaiki pencapaiannya dari musim panas lalu. Setelah Juventus mengunci gelar juara Kompetisi Serie A Italia keenam secara beruntun pada akhir pekan ini, posisi runner-up masih dalam perebutan AS Roma dengan Napoli. Kedua kubu hanya selisih satu poin saja di peringkat klasemen dengan satu laga tersisa.

Di giornata terakhir, La Maggica akan menjamu Genoa di Olimpico Stadium, Minggu 28 Mei 2017 sedangkan kubu Napoli akan bertandang kemarkas Sampdoria. Pastinya, laga itu merupakan pertandingan penentu bagi kedua tim. Pada musim panas lalu, Roma berhasil finis di urutan ketiga di bawa Napoli, Runner-up akan menjadi penting kerena akan menghindari babak kualifikasi kompetisi Liga Champions yang dapat berjalan tricky.

“Berhasil finis di atas Napoli, yang finis kedua di musim panas lalu, akan berarti bahwa kami sudah membuat sejumlah kemajuan di kompetisi Liga Serie A Italia pada musim panas ini. Kami akan terus berjuang hingga berakhirnya pertandingan ini, dan berambisi untuk menduduki urutan kedua klasemen agar kami masuk ke zona Liga Champions pada musim depan”, ujar manajer Roma Luciano Spalletti kepada BBC Sports.

“Stadium Olimpico Roma yang penuh dengan para pendukung akan memberi kami banyak dukungan yang kerap kami dapatkan selama 18 bulan, mengingat Stadium Roma akan dipenuhi oleh emosi yang akan terus mengembangkan kualitas kami untuk memenangi laga nanti. Kami diwajibkan untuk memenangi laga nanti dan berharap finis diperingkat kedua klasemen Liga Serie A Italia”, tegasnya.

Sang kapten Fancesco Totti akan menjadi sosok sorotan terpanjang pekan ini. Penyerang anyar sekaligus ban kapten, dan icon Roma disebut-sebut akan memainkan laga terakhirnya. Sekalipun belum ada pernyataan resmi dari pihak pelatih terkait apakah Totti akan di turunkan bermain.

“Tak ada hal yang lain selain laga Roma melawan Genoa sekarang ini dan saya tidak mengerti itu apakah akan menjadi perpisahan bagi Totti. Dirinya sudah mengatakan apa rencana dirinya dan saya tidak mengerti apa yang dirinya pikirkan saat ini. Jadi jelas, selama laga, dirinya terus memiliki kesempatan untuk tetap membantu rekan satu timnya untuk tetap memang, demi sebuah tempat yang baik (fase grup) Liga Champions di musim depan”, tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *