Lovren Puji Ketiga Punggawa Liverpool Asal Brazil

By | April 17, 2017

agen77live.com – Pemain bertahan andalan Liverpool yaitu Dejan Lovren telah menyebutkan bahwa ia sangat percaya pada kemenangan derby Merseyside di akhir pekan lalu berkat kualitas tiga rekan satu timnya asal Brazil. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 27 tahun tersebut, karena Philippe Coutinho, Lucas Leiva dan Roberto Firmino tampil begitu memukau pada kemenangan 3-1 saat melawan Everton.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium itu, sebanyak tiga gol yang masuk ke gawang Joel Robles dicetak oleh Sadio Mane, Coutinho dan serta Divock Origi. Sedangkan skuad tim tamu yang hanya dapat memperkecil kedudukan melalui sosok Mathew Pennington. Sehingga pada kemenangan yang di raih maka membuat tim asuhan Jurgen Klopp kini menempati di urutah ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 59 poin dan berpeluang besar musim panas mendatang mengikuti kompetisi Liga Champions yang mana telah di nantikan dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan Lovren menilai performa penampilan Coutinho dan Firmino begitu fantastis di pertadingan derby, pasalnya kedua permain tersebut baru saja menempuh perjalanan yang cukup jauh setelah membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan pertandingan persahabatan. Kini membuat para pemain Liverpool semakin percaya diri untuk menghadapi laga tersisa musim panas ini.

” Menurut saya itu baik untuk di saksikan. Coutinho dan Firmino sudah melakukan perjalanan jauh dari Brazil. Mereka bahkan tidak pernah mengikuti sesi latihan bersama kami. Kedua pemain itu adalah pemain yang berkualitas besar bahkan tidak perlu mengikuti latihan di dalam tim. Mereka bermain baik saat menghadapi Everton pada laga ini,” ujar Lovren kepada media setempat.

Tidak sampai di situ, rasa hormat Lovren dengan Leiva karena punggawa berusia 30 tahun yang telah delapan musim lebih berada di Liverpool itu sukses menggantikan posisi Adam Lallana yang tengah mengalami cedera di posisi tengah dengan cukup baik. Jelas terbukti, sang gelandang tengah berhasil memberikan assist untuk gol yang telah dicetak oleh Coutinho pada menit ke-31 dan lebih menariknya manajer Klopp juga tidak menggantikan perannya, melainkan tetap memberi kepercayaan hingga berakhirnya pertandingan di depan para pendukung.

” Saya harus menyatakan bahwa Lucas sangatlah hebat. Dirinya bermain seakan-akan dirinya telah bermain sebanyak 38 laga secara beruntun di musim panas ini. Dirinya sangat menakjubkan. Saya sangat bangga dengan dirinya dan saya rasa semua orang merasakan hal yang sama seperti saya,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *